Suasana Mudik Menjelang Lebaran Idul Fitri

Selamat Mudik
Mudik merupakan serangkaian kegiatan perantau/ pekerja migran untuk kembali ke kampung halaman kita masing-masing. Mudik di Indonesia identik dengan tradisi tahunan yang terjadi menjelang hari raya besar keagamaan misalnya menjelang Lebaran, seperti sekarang Lebaran Idul Fitri 1432 H. Pada saat itulah ada kesempatan untuk berkumpul dengan sanak saudara yang tersebar di perantauan, selain tentunya juga sowan dengan orang tua. Tradisi mudik hanya ada di Indonesia.

Bagi saya Mudik ini merupakan hal yang biasa, suasana aktifitas kerjaan di Makassar membuat saya setiap hari pulang balik kampung halaman. Lokasi Gowa dan makassar adalah daerah perbatasan dalam wilayah sulawesi selatan sehingga tak ada makna mudik bagi kami.

Kendaraan Rida Dua, Empat mulai memacetkan makassar. tingkat penumpang kendaraan semakin banyak, arus lalu lintas makassar-ke arah selatan dan utara(maros) mulai banyak, di akibatkan karena suasana mudik lebaran. siapkan keadaan kendaraan anda, periksa Rem, dan bensin yang akan dipakai keluar daerah. Hari ini terakhir jadwal kerja dan akan kembali berkantor pada tanggal 5 september 2011.

Minal Aidzin Wal Faidzin
Mohon Maaf lahir batin

Semoga dalam perjalanan anda selamat sampai di tujuan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s