UNM Siap Divisitasi BAN PT

Gedung Phinisi Kampus UNM Makassar
Universitas Negeri Makassar (UNM) siap menerima Tim Visitasi Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan. Visitasi akan berlangsung, 15-19 Desember 2011 di Kampus UNM.

Dalam visitasinya, Tim Akreditas BAN PT yang berjumlah enam orang ini akan melakukan verifikasi dan validasi data serta penilaian kinerja institusi UNM melalui pengamatan lapangan dan wawancara dengan pengelola institusi (dosen, karyawan, pustakawan, laboran, dan lain-lain) dan mahasiswa. Tim terdiri atas Prof. Dr. Ing. Ir. Bendhard Sitohan (ITB Bandung), Prof. Dr. Y. Sumandiyo Hadi, S.ST., S.U. (ISI Yogyakarta), Dr. Ir. I Gusti Putu Purnaba, DEA (IPB Bogor), Prof. Ir. Renanto Handogo, M.S., Ph.D. (ITS Surabaya), Prof. Dr. Hj. Tati Narawati, S.Sen., M.Hum. (UPI Bandung), Prof. Ir. Priyo Suprobo, M.S., Ph.D. (ITS Surabaya)

Menurut Ketua Tim Akreditas UNM, Prof. Dr. H. Fakhri Kahar, M.Si. yang juga Ketua Pusat Penjamin Mutu UNM mengatakan, UNM siap divisitasi. Tim yang dibentuk telah bekerja kurang lebih enam bulan. Berbagai persiapan telah dilakukan, di antaranya penyusunan borang, evaluasi diri, dan mempersiapkan seluruh dokumen yang diperlukan pada saat pelaksanaan visitasi nanti. Selain itu, Rektor UNM melalui ketua tim akreditasi juga telah menginstruksikan kepada para pembantu rektor, dekan, ketua lembaga, direktur pascasarjana, kepala biro, dan kepala UPT untuk melakukan persiapan menyambut kedatangan tim visitasi.

Seluruh tim penyusun borang dan evaluasi diri institusi UNM mengharapkan dukungan seluruh sivitas akademika agar UNM bisa memperoleh nilai yang maksimal.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s