TUGAS MK BIMBINGAN SD PRODI PGSD OLAHRAGA

Sebagai bagian dalam melengkapi tugas perkuliahan, maka kepada seluruh mahasiswa PGSD Olahraga khusus kelas C angkatan 2011 PGSD Olahraga FIK UNM untuk :

“ Mencari Jurnal Internasional atau Nasional “dan diberikan komentar kepada Jurnal tersebut, terhadap kekurangan dan kelebihannya, dan kirim ke email : ilham_konseling@yahoo.com. Dikirim palinglambat minggu depan.
Tolong disampaikan kepada teman-temannya yang lain.

Terimakasih

Jika ada saran dan komentar dari proses perkuliahan ini silahkan isi komentar adan di bawah ini:

5 thoughts on “TUGAS MK BIMBINGAN SD PRODI PGSD OLAHRAGA

  1. askum.pak,ini tugas bimbingan SD saya.menurut saya jurnal nasional bimbingan SD itu memiliki kelebihan sebagai alat ukur perilaku adaptif dan menginginkan bangsa yang menguasai teknologi akan memimpin dunia namun letak kekurangannya jurnal nasional belum dapat terlaksana dengan baik.
    Nama:Ferawati
    Nim:103804127
    kelas: C
    jurusan PGSD DIKJAS S1/2010

  2. Nama:Bahtiar molleng
    Nim:103804146
    kelas: C
    jurusan PGSD DIKJAS S1/2010
    ass.ini tugas saya pak.Menurut saya kelebihan jurnal nasional bimbingan SD yaitu suatu metode atau alternatif untuk memaksimalkan dan sesuai dengan harapan dalam pengembangan diri siswa serta kekurangan jurnal nasional bimbingan SD yaitu metode atau program yang tidak terlaksana dengan baik.

  3. ass.ini tugas bimbingan SD saya pak.menurut saya kelebihan jurnal nasional bimbingan SD yaitu suatu metode atau alternatif untuk memaksimalkan dan sesuai dengan harapan dalam pengembangan diri siswa serta kekurangan jurnal nasional bimbingan SD yaitu metode program tidak terlaksana dengan baik.
    Nama : Bakhtiar molleng
    Nim : 103804146
    kelas : C
    jurusan PGSD Dikjas/2010

  4. ass.ini tugas saya pak.menurut saya kelebihan jurnal nasional bimbingan SD yaitu sebagai tolak ukur seseorang siswa apakah mengalami peningkatan atau penurunan atau tidak mengalami perubahan sama sekali dari tingkah laku atau karakter siswa tersebut.baik secara pribadi atau kelompok,serta kekurangan jurnal nasional bimbingan SD yaitu kurangnya tenaga pembimbing ahli tingkat sd,smp,maupun sma.dan kurangnya sarana yang mendukung sehingga siswa dapat lebih baik dari sebelumnya.
    NAMA ; SYAMSIANAH
    NIM : 103804165
    KELAS : C
    JURUSAN PGSD DIKJAS/2010

  5. ass,pak, menurut saya jurnal nasional bimbingan SD memiliki kelebihan untuk menjembatani kesenjangan antara pembinaan dan ilmu pengetahuan dan juga mengungkap, memahami dan mengembangkan proses belajar mengajar dalam pembinaan dan untuk mencapai kinerja. ada pun kekuranganya sampai sekarang kita lihat jurnal – jurnal tersebut belum bisa di aplikasikan dengan baik atau belum ada kesadaran dari pemimpin.
    Nama : Lasmini
    Nim : 103804157
    kelas : C
    Jurusan : GSD DIKJAS S1/2010

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s