Usiaku Bertambah Lagi

“Happy Milaad” itulah ucapan yang masuk di inbox SMS dan Facebokk saya.
Tepat hari ini, Jumat 09 Maret 2012 usia saya bertambah lagi. Dalam menjalani aktifitas tahun sebelumnya, banyak karang dan rintangan dalam melewatinya, tapi sebagai pribadi yang selalu bermimpi untuk meraih cita-cita dan harapan sebagai seorang akademisi, akan kuhadapi walaupun ada ombak yang akan menerpa dan menghadang.
Terkadang ada hal yang spesial yang diberikan pada momen yang identik dengan hari spesial ini, namun kehadiran keluarga, sahabat, teman saudara dan kalian semua adalah hal yang saya anggap itu adalah bagian dari hal yang special. Hanya Perpustakaan Pascasarjana UNM yang akan menjadikan pengantar Umurku di tahun ini,belajar, membaca dan menulis artikel. Selain itu, kuliah seharian bersama teman-teman Pascasarjana UNM Prodi Bimbingan dan Konseling kujalani di hari ini.
Ucapan dari teman-teman, saudara dan sahabat yang menggugah hati saya, bahwa kalian adalah spirit hidupku yang akan kuterima melalui Ucapan-Ucapan dan Doa kalian. Dengan mengenal teman-teman aku sudah bisa bersemangat bahwa dibalik berbagai mimpi yang ingin diraih ternyata masih banyak yang selalu mendoakan dan memperhatikan saya. “Thanks for all” media tribunnews, teman-teman PPM, anak PPS BK UNM,teman-teman lembaga organisasi, teman-teman pramuka, para mahasiswa dilingkup UNM, CC04 dan semua yang tidak bisa kuucapkan satu persatu..terima kasih semua…..
Tahun ini akan banyak yang kuharapkan bisa tercapai. Setiap manusia memiliki keinginan lebih baik dari pengalam hidup sebelumnya, dan itulah saya. Kuingin di tahun ini mendalami study akademisi dengan serius, sukses di pekerjaan dan dipermudahakan dari berbagai persoalan, study banding ke negara Kangguru Australia, impian yang selama ini ku impikan, singapur dan negara-negara maju, mendapatkan calon sang pendamping hidup yang tepat, dapat mengajar kembali dengan mahasiswa, kursus bahasa inggris, kebutuhan kuliah buku, perbaiki sang kuda biru, membangun silaturahmi lebih banyak kepada keluarga dan masih banyak lagi. Semoga di tahun ini kudapatr semua dengan lindunganmu ya Allah….inilah ceritaku di ulang tahunku…….

One thought on “Usiaku Bertambah Lagi

  1. mudah2an bertambahnya usia,,,
    rezeki juga terus menimpa kepada kakak…
    jalani hidup ini dengan kegiatan2 yang bermanfaat dan dapat berguna bagi diri dan orang lain….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s