Pelantikan REKTOR UNM

Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Mohammad Nuh dijadwalkan akan melantik rektor terpilih Universitas Negeri Makassar (UNM) Prof. Arismunandar Senin 14 Mei 2012 di Kantor Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Jakarta.

Selain Rektor UNM, beberapa rektor dari perguruan tinggi negeri lainnya rencananya juga akan dilantik. Di antaranya Rektor Universitas Manado (Unima), Rektor Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado, serta Rektor Universitas Negeri Padang.

Arismunandar mengatakan, pada periode kedua kepemimpinannya, dia bertekad untuk meningkatkan pelayanan akademik mahasiswa di UNM. Hal yang menjadi target dari peningkatan pelayanan tersebut, yakni dilihat dari kecepatan rata-rata mahasiswa S-1 menyelesaikan pendidikannya dalam empat tahun. “Ke depan saya akan lebih fokus pada peningkatan layanan akademik. Konsepnya itu makin bagus pelayanannya. Kita harap S-1 dengan masa pendidikan empat tahun bisa lebih cepat,” katanya.

Dia menambahkan, hal tersebut bisa terealisasi jika dimulai dari penyiapan infrastruktur yang memadai. Mulai dari fasilitas akademik, teknologi informasi, bahan ajaran, serta laboratorium yang memadai untuk seluruh program studi. (http://www.unm.ac.id/)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s