Hari yang Indah bersama Petualangan

Senin 11 Juni 2012 adalah waktu mengawali aktififas yang padat. Bangun dari tempat tidur adalah sesuatu yang hal yang sulit dilakukan, bangun pagi…..bangun pagi….. tetapi demi tugas kantor harus cepat bangun. Berkemas dan bersiap siap menuju kantor, Go to Makassar and Go to Campuzzz Orange…..
Tepat jam 09.30 sampai di kampus, langsung menuju kantor di PPM. Hari ini rektorat ramai, di ributkan dengan para panitia SNMPTN 2012 karena ruangan kantor bertepatan dengan ruang sekretariat Panitia Lokal 80 UNM. Z bangun komunikasi kepada teman kerja apakah saya masuk juga panitia atau tidak yah……….!!!!!!!!!!!!!! dari siang menantikan waktu namun tidak ada info, sepertinya tidak masuk nih. Sambil menunggu kami berdiskusi dengan Kak Mail tentang pengurusan panitia SNMPTN teapi kondisi Z dan dia juga sama.

Sambil menantikan waktu istirahat, Bang Aril salah satu teman dan sekaligus sahabat baik menelpon, bercerita tentang kondisi pribadi yang di alaminya. Untuk menghilangkan perasaan ke Galauannya Z langsung mengajaknya jalan – jalan dan Karokean bareng teman di DIVA Karoke Keluarga. Aduh bolos Kerja lagi….hehehehe…………….selesai itu kami menuju KFC deh untuk istirahatkan suasana sambil curhat-curhat-…..apa dih….kenaa dih…dan apa yang harus dilakukannya…..dalam suasana diskusi yang begiittiuuuu panjang kami berencana ajha mencari kost yang baru.

Petualangan mencari kost di malam hari, di ikuti dengan hujan, sayapun menemani mencarikan bang Aril karena mau pindah. Hujan pun datang kami tetapi kami tetap antusias dan tetap mencarikan saudara ini kost yang baik. Faisal sasaran utama kami, oh ia kami bertiga lho, ada bang Riswandi yang menemani kami berpetualang. Di Faisal salah satu kost tempat kami bertanya kamar kosong dan harganya terjangkau ternyata penuh juga, lanjut di masih sekitar faisal kami bertanya kost yang cukup bersih sepertinya sih mahal tetapi wah penampilan kost ini sama juga mahal dengan biaya kontraknya. Di lorong bagian barat Faisal kami bertanya lagi yang kebetulan bersamaan datangnya Hujan, tiga sekawan kami berteduh kembali daripada hujan deras mending mencari tempat berteduh hahahaha…….Malam muali Larut, petualangan mencari kost tak kesampaian, akhirnya kami putuskan kembali ke rumah masing-masing. Inilah kisahku hari ini…Bagaimana dengan saudara…..
Jika ada komentarnya silahkan isi di bawah ini………………………….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s