Menjadi Tim 7 PPs UNM usulkan Sarjana Unggul S3

Amanah adalah kepercayaan, melaksanakan adalah tanggangungjawab. inilah pegangan kami bersama tim penyusun proposal pendidikan doktor sarjana unggul PPs UNM. setelah diperhadaptkan dengan amanah ini, kami langsung koordinasi dengan teman-teman yang dipercaya oleh direktur Pasca UNM untuk menyusun proposal sesuai penduan dari dikti. Tim 7 ini terdiri dari dosen-dosen muda, aduh kepengen juga jadi dosen nih..hehehe, krn diantara mereka saya dan mas chandra yang hanya status sebagai Mahasiswa S2 dan tenaga honorer di PPM UNM.ada 4 prodi yang diusulkan sesuai dari petunjuk direktur PPs, yaitu Administrasi publik, Sosiologi, Bhs Inggris dan Ilmu pendidikan.

Pelajaran ini adalah sebuah proses yang harus kami tempuh. keikhlasan dan komitmen kerja yang jadi skala prioritas saya. ada beberapa komponen yang menjadi standar penilaian dirjen dikti dalam pandua proposal ini, salah satunya, Evaluasi diri, yang akan banyak bersentuhan langsung dengan data dosen, karya penelitian, promotor dan kopromotor, mahasiswa dan lain-lain. kurang lebih 10 hari kami berdiskusi, mencari data dan merangkum semuanya menjadi satu setelah tim ini mengerjakan tugas2 masing-masing.
setelah disatukan kemudian diplenokan hasil pekerjaan masing-masing, ternyata ada beberapa yang harus di perbaiki dan dibenahi. proposal telah jadi dan siap di prin dan di serahkan ke pimpinan pasca untuk di periksa.

semua tidak sesempurnah yang kami kira, masih terdapat koreksi dan perbaikan untuk meyakinkan dikti supaya proposal ini dapat diterima. bagaimanakah hasil dari dirjen dikti setrelah dikirim proposalnya…….bagaimana kah selanjutnya tungguh kisah selanjutnya……….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s