Pengurus Ikatan Alumni SMAN 1 Bontonompo membangun organisasi melalui Buka Puasa bersama

Pengurus Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Bontonompo Kab. Gowa telah mengadakan rapat pemantapan pengurus yang dirangkaikan dengan buka puasa bersama sabtu, 19 Juli 2014 di Mushollah SMAN 1 Bontonompo. Ikatan alumni ini telah terbentuk pasca buka puasa bersama alumni tahun 2013. Sehingga tahun ini kembali menghadirkan para Pengurus Alumni untuk menjadikan momentum ramadhan ini sebagai ajang silaturahmi dengan para alumni, sekaligus membahas tentang kepengurusan ikatan alumni ini. Beberapa hal yang dibahas dalam rapat ini antara lain komposisi pengurus ikatan alumni, dan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga organisasi. Kegiatan ini dihadiri sekitar dari beberapa perwakilan alumni.

Pelaksanaan rapat ini merupakan tindak lanjut dari rapat sebelumnya, dimana rapat ini dihadiri hampir seluruh perwakilan alumni SMAN 1 Bontonompo. para peserta sangat antusian untuk saling berkenalan dengan kakak dan adek alumni sekolah, para alumni dapat berbagi pengalaman setelah lulus disekolah. Para pengurus alumni mengharapkan momen inilah yang sangat ditunggu untuk para alumni khususya pengurus untuk secepatnya menetapkan komposisi pengurusnya, sehingga kegiatan alumni selanjutnya dapat dijalankan. Asriady Arasy.ST menjelaskan bahwa rapat ini merupakan rapat finalisasi dalam menetapkan komposisi penurus alumni, sehingga kegiatan selanjutnya dapat mengadakan rapat program kerja. Ungkap ketua ikatan Alumni Ariady Arsadi. (19/07/2014).

SMA Negeri 1 Bontotonmpo mulai meluluskan siswanya tahun 1988 s/d 2014. Hal tersebut jelas bahwa Sekolah ini telah meluluskan alumni sekitar 26 tahun, hal tersebut menjadi perhatian ikatan ini untuk menghimpun seluruh alumni dalam membangun sekolah SMAN 1 Bontonompo. Sudah banyak alumni sekolah yang telah berhasil, dengan berbagai bidang keilmuan sehingga hal inilah yang diharapkan para alumni dapat terhimpun dalam organisasi ini, sehingga kedepan dapat memberikan baik sumbangsi pemikiran maupun finansial dalam membangun sekolah asal mereka dilahirkan. Sebelum nenutup rapat, Asriady Arasy menegaskan bahwa, Susunan pengurus yang terbentuk ini akan melakukan rapat kerja setelah idul fitri 1435 H yang dirangkaikan dengan halal bi halal. Beliau mengharapkan para alumni khusus pengurus Ikatan alumni SMAN 1 Bontonompo dapat hadir dan memberikan saran dan usul dalam rangka perencanaan program kerja kegiatan.lanjutnya. (19/07/2014)

One thought on “Pengurus Ikatan Alumni SMAN 1 Bontonompo membangun organisasi melalui Buka Puasa bersama

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s